Barcelona Cuci Gudang

Barcelona Cuci Gudang
Barcelona Cuci Gudang
CATALAN – Barcelona dipastikan akan memperkuat skuadnya pada musim depan. Namun, langkah pertama yang diambil klub asal kota Catalan itu bukan belanja pemain, melainkan melepas sejumlah pemain. Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari tujuh pemain yang siap dilepas Barca pada akhir musim nanti. Demikian dilansir media olahraga Spanyol, MARCA.

Barcelona kini memiliki 32 pemain dalam skuad utama. Tetapi, pelatih Tito Vilanova dikabarkan ingin merampingkan skuadnya menjadi 22 atau 23 pemain saja. Otomatis akan ada pelepasan besar-besaran dalam skuad yang ada saat ini. Satu nama yang hampir pasti hengkang pada akhir musim nanti adalah kiper Victor Valdes. Ia memang masih menyisakan satu tahun kontrak. Tapi hasratnya untuk berpetualang ke klub lain nampaknya sulit untuk dibendung.

Selain Valdes, David Villa juga sedang mempertimbangkan untuk pergi pada Juni mendatang. Jika ada tawaran datang, Barca sangat mungkin melepas Villa. Baik Villa dan Valdes diisukan akan berlabuh ke Emirates Stadium, markas Arsenal. Alexis Sanchez berniat bertahan di Stadion Camp Nou. Namun ada tawaran menarik dari sejumlah besar. Juventus diprediksi akan mengajukan tawaran resmi untuk pemain asal Cile tersebut. Demikian juga dengan FC Internazionale.

Eric Abidal tidak akan dilepas. Pemain yang baru sembuh dari penyakit hati ini akan habis kontraknya pada Juni nanti. Namun Barca ingin Abidal tetap bertahan. Di sisi lain, ada sejumlah pemain muda yang tengah dipertimbangkan masa depannya. Mereka adalah Marc Bartra, Jonathan Dos Santos, Martin Montoya dan Cristian Tello. Dua nama pertama bisa saja dilepas. Sementara Montoya dan Tello kemungkinan dipertahankan.

CATALAN – Barcelona dipastikan akan memperkuat skuadnya pada musim depan. Namun, langkah pertama yang diambil klub asal kota Catalan itu bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News