JPNN.com

Barcelona dan Liverpool Sudah Perang Harga Tiket

Senin, 22 April 2019 – 15:16 WIB Barcelona dan Liverpool Sudah Perang Harga Tiket - JPNN.com

jpnn.com, LIVERPOOL - Belum ketemu, Barcelona dan Liverpool sudah bentrok. Kebijakan manajemen Barcelona yang memukul rata harga tiket ketika memasuki fase knock out Liga Champions ditiru Liverpool.

Seperti dilansir Football Espana, The Reds akan memberlakukan harga yang sama seperti Barca untuk tiket standar dengan EUR 119 (Rp1,87 juta) yang berlaku pada leg kedua di Anfield (8/5).

Jumlah itu naik EUR 31 (Rp 489,5 ribu) dari harga tiket Liverpool sebelumnya yang berlaku hingga perempat final. Manajemen The Reds juga sudah menjatah kursi bagi Barcelonistas yang akan hadir di Anfield sebanyak 4.620 tiket.

(Baca Juga: Philippe Coutinho: Barcelona vs Liverpool akan Istimewa)

"Pendapatan tambahan dari harga tiket ini akan digunakan untuk mensubsidi potongan harga bagi pendukung Liverpool. Dari yang awalnya EUR 119 menjadi EUR 88 (Rp 1,38 juta),'' bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Ternyata, langkah Liverpool ini terinspirasi Manchester United. Saat menghadapi Barca di perempat final, Setan Merah juga menaikkan harga tiket mereka "memanfaatkan" nama besar Blaugrana. (io)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...