Barcelona Kesulitan Melawan Granada, Begini Pembelaan Ronald Koeman

Barcelona Kesulitan Melawan Granada, Begini Pembelaan Ronald Koeman
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. Foto: EFE - Marca

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Granada di Camp Nou pada pekan kelima La Liga, Selasa (21/9) dini hari WIB.

Pada laga ini Barcelona dikejutkan dengan gol cepat tim tamu pada menit 2' lewat sundulan Dominggos Duarte yang tak mamu dihalau kiper Marc-Andre ter Stegen

Beruntung Barca bisa memaksakan hasil imbang via gol Ronald Araujo pada menit 90' memanfaatkan umpan manis Pablo Gavira.

Setelah laga usai, pelatih Barcelona Ronald Koeman memberikan komentar terkait jalannya pertandingan. Sang juru taktik menyebut tim asuhannya sudah tak efektif lagi menerapkan permainan tiki-taka.

"Lihatlah skuad yang ada . Kami melakukan apa yang kami bisa. Kami tidak memiliki pemain dari zaman tiki-taka karena itu kami harus bermain dengan gaya kami sendiri." ungkap Koeman dilansir dari Marca.

Koeman tidaklah puas dengan hasil imbang yang diraih anak didiknya kontra Granada. Banyaknya peluang yang terbuang percuma membuat mereka tidak bisa meraih hasil maksimal di laga ini.

"Anda tidak bisa senang dengan hasil imbang melawan Granada. Kami berjuang dan melakukannya dengan baik di babak kedua, tetapi kami membuang-buang waktu dan itu harus berubah," ujar sang entrenador.

Raihan satu poin di laga ini membuat Barcelona tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga dengan koleksi 8 poin.

Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Granada di Camp Nou pada pekan kelima La Liga. Ronald Koeman berikan analisisnya tersendiri soal performa anak didiknya.