Barcelona Sebut MU Menyerah Kejar Fabregas

Barcelona Sebut MU Menyerah Kejar Fabregas
Barcelona Sebut MU Menyerah Kejar Fabregas

jpnn.com - BARCELONA- Drama mengenai masa depan Cesc Fabregas akhirnya usai. Fabregas dipastikan tak akan hengkang ke Manchester United. Setidaknya, itulah klaim yang dilakukan Barcelona sebagai klub pemilik Fabregas.

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengatakan, pihaknya bakal memasukkan Fabregas dalam rencana masa depan tim. Karena itu, Blaugrana, julukan Barcelona akan mempertahankan mantan pemain Arsenal tersebut.

“Kami tetap memasukkan Fabregas ke dalam tim. Kami sangat senang memilikinya. MU mengatakan bahwa mereka tahu dengan posisi kami. Mereka tidak mengejar Fabregas lagi,” terang Zubizarreta seperti dilansir Mundo Deportivo, Minggu (4//8).

Hal yang sama diucapkan gelandang Javier Mascherano. Mantan pemain Liverpool tersebut mengatakan, Fabregas tak akan berlabuh di tim baru pada kompetisi mendatang. Dia melihat Fabregas sangat bahagia di Barcelona.

Apalagi, Fabregas juga memiliki ikatan emosional yang sangat kuat dengan Barcelona. Itu terjadi karena Fabregas merupakan produk La Masia. Karena itu, tak ada alasan bagi Fabregas untuk meninggalkan Barcelona.

“Dia tumbuh di Barcelona. Sangat sulit ketika Anda tumbuh di Barcelona dan akan meninggalkannya. Sebab, Barcelona adalah tim besar, kota yang besar. Apalagi, semua keluarganya juga di Barcelona,” tegas Mascherano. (jos/jpnn)


BARCELONA- Drama mengenai masa depan Cesc Fabregas akhirnya usai. Fabregas dipastikan tak akan hengkang ke Manchester United. Setidaknya, itulah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News