Barito Putera Harus Sapu Bersih Dua Laga Kandang Demi Keluar dari Zona Degradasi

Barito Putera Harus Sapu Bersih Dua Laga Kandang Demi Keluar dari Zona Degradasi
Suporter Barito Putera. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Skuad Barito Putera diminta terus menjaga konsistensi permainan setelah sukses meraih satu poin dari markas Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (5/10).

Dua laga kandang krusial telah menanti Rizky Pora dkk. Masing-masing melawan Perseru Badak Lampung FC (18/10) dan PSIS Semarang (22/10) mendatang.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengultimatum anak asuhnya harus menyapu bersih dua jatah kandang ini. Tujuannya tentu menghindari zona bahaya yang bisa saja membuat Barito terdegradasi pada akhir musim nanti.

"Tak ada kata santai bagi kami. Semua harus bekerja keras hingga akhir kompetisi untuk menghindarkan Barito Putera dari degradasi. Partai kandang melawan Badak Lampung dan PSIS wajib disapu bersih," kata Djadjang Nurdjaman. Dua pertandingan ini sangat krusial bagi The Yellow River untuk mendongkrak posisi dari zona merah degradasi.

"Apalagi dua tim yang kami akan hadapi rival di papan bawah. Sama-sama berjuang menghindari posisi degradasi. Jika dua partai ini bisa kami menangkan posisi Barito bisa sedikit terangkat," kata Djanur. Saat ini Barito masih berkutat di peringkat 17 dengan 20 poin. Sementara itu, Badak Lampung berada di urutan 12 dan PSIS di urutan 13.

"Ranking dan perolehan poin kami dengan dua klub itu kompetitif. Jadi kami tak boleh kehilangan poin pada pertemuan nanti. Insya Allah bila kami menang, posisi tim akan naik cukup signifikan," ujarnya.

BACA JUGA: Dua Mahasiswa UIN Raden Intan Ditemukan Tewas di Embung Kampus

 

Skuad Barito Putera diminta terus menjaga konsistensi permainan setelah sukses meraih satu poin dari markas Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (5/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News