Barito Putera Menang 1-0 atas Persipura, Djanur Sebut Tuah Suporter

Barito Putera Menang 1-0 atas Persipura, Djanur Sebut Tuah Suporter
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera akhirnya memutus hasil buruk di Liga 1 2021/2022 usai memastikan menang 1-0 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan kesembilan di Stadion Manahan, Solo, Senin (25/10).

Menurut Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman, hasil positif didapatkan setelah tekanan dari suporter tim asal Banjarmasin, Kalsel, itu begitu besar karena sempat mencatatkan tiga kekalahan beruntun.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu menjelaskan tekanan tersebut membuat pemain-pemainnya termotivasi untuk bisa bangkit.

Oleh karena itu, lanjut dia, pemain tim berjuluk Laskar Antasari itu menunjukkan semangat yang luar biasa dalam pertandingan kontra tim Mutiara Hitam.

"Pasti tekanan itu disadari oleh semua pemain. Kelihatan pemain hari ini punya motivasi lebih untuk menang dan itu berkat desakan suporter," tegas Djanur.

Memang, komentar tidak sedap dari suporter dan pencinta Barito Putera menggema di media sosial.

Bahkan, sempat ada tagar DjanurOut yang diunggah berkali-kali di kolom komentar media sosial klub berkostum kuning-kuning itu.

"Saya selalu meminta maaf atas posisi di klasemen kami yang masih berada di bawah. Mohon bersabar dan terus memberi dukungan untuk kami di setiap pertandingan. InsyaAllah, kami bisa dapat tiga poin lagi," imbuh dia.

Barito Putera berhasil memutus rekor buruk karena selalu kalah di tiga laga terakhirnya di Liga 1 2021/2022. Djanur bilang begini usai menang 1-0 atas Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News