Barito Putera Rekrut Pemain Asing Buangan Perseru Badak Lampung FC

Barito Putera Rekrut Pemain Asing Buangan Perseru Badak Lampung FC
Bos kesebelasan Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (kedua dari kiri) berpose dengan pemain asing barunya, Francisco Wagsley Torres. ANTARA/instagram@hasnur_baritoputera

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera resmi mendatangkan mantan pemain asing Perseru Badak Lampung FC, Francisco Wagsley Torres untuk melengkapi skuat menghadapi putaran kedua Liga 1 2019.

Bergabungnya pemain asal Brasil berusia 30 tahun diumumkan langsung oleh bos tim yang berjuluk Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman melalui akun media sosial resminya, Rabu malam.

BACA JUGA: Belajar dari Kasus di Batam, Begini Cara Pemerintah Tutup Celah Spekulan Tanah di Ibu Kota Baru

"Selamat datang Francisco Wagsley Torres. Mudah-mudahan Barito Putera bisa berprestasi lebih baik. Aamiin Allahumma Aamiin. Minta rela," tulis bos Barito Putera itu dalam akun resminya di Instagram.

Dengan masuknya Torres, tim Barito FC telah memiliki empat pemain asing yang tiga di antaranya adalah pemain baru yaitu Rafael Silva, Kosuke Uchida dan Cassio de Jesus yang sebelumnya memperkuat tim Kelantan FA Malaysia.

Dengan masuknya pemain baru ini diharapkan menjadi angin segar karena tim yang saat ini dilatih oleh Djadjang Nurdjaman ini masih berada di papan bawah klasemen sementara kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019.

Hingga paruh musim, Barito Putera FC berada di posisi 15 dengan raihan 15 poin dari 17 pertandingan. Poin dari Laskar Antasari ini sama dengan Persela Lamongan yang berada di posisi 16. Adapun puncak klasemen dikuasai oleh Bali United dengan raihan 40 poin dari 16 pertandingan.

BACA JUGA: Lihat, Seorang Napi Diikat di Pohon Palem, Kanwil Kemenkum-HAM Lampung Beri Penjelasan Begini

Barito Putera resmi mendatangkan mantan pemain asing Perseru Badak Lampung FC, Francisco Wagsley Torres untuk melengkapi skuat menghadapi putara kedua Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News