Barito Putera vs Tira Persikabo: Duel Dua Tim Papan Bawah

Barito Putera vs Tira Persikabo: Duel Dua Tim Papan Bawah
Pemain Barito Putera sesat sebelum memulai laga Liga 1. Foto: (Liga Indonesia Baru)

jpnn.com, CIKARANG - Laga Barito Putera vs Tira Persikabo bakal tersaji dalam pekan keempat Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9) malam.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyebut timnya mengusung semangat bangkit dalam laga ini.

Igor mengakui anak didiknya memang masih sulit meraih kemenangan. Namun, lanjut dia, dari sisi permainan, timnya telah menunjukkan kekompakan dan kerja sama yang bagus.

"Dengan kami belum berhasil meraih tiga poin, itu akan menjadi motivasi tersendiri untuk tim, terutama untuk saya dan pemain," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga, Rabu (22/9).

Sebelumnya, Igor menilai Tira Persikabo tampil bagus saat bermain imbang 2-2 melawan Persik Kediri pekan lalu. Kerja sama dan peluang yang diciptakan, menunjukkan kombinasi yang sesuai dengan harapannya.

"Dilihat dari game terakhir melawan Persik, saya bisa menilai tim saya bermain bagus, mereka menampilkan sepak bola sesungguhnya," terangnya.

Namun, meskipun dominan dalam penguasaan bola dan terus memberikan tekanan ke gawang Persik, gol yang tercipta masih tak berbanding lurus dengan peluang matang yang didapatkan tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu.

"Kami menguasai laga, tetapi faktor keberuntungan belum berpihak. Saya harap pertandingan selanjutnya melawan Barito akan menjadi momen untuk kami," tegasnya.

Laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Barito Putera vs Tira Persikabo, kedua tim sama-sama mengejar tiga poin perdana.