JPNN.com

Baru 60% Data Honorer Tercecer Masuk ke BKN

Selasa, 31 Agustus 2010 – 17:17 WIB Baru 60% Data Honorer Tercecer Masuk ke BKN - JPNN.com
Baru 60% Data Honorer Tercecer Masuk ke BKN
JAKARTA - Hingga batas waktu terakhir yang jatuh hari ini, masih banyak daerah yang belum memasukkan data honorer kelompok satu (tercecer dan tertinggal) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Data dari BKN menunjukkan baru sekitar 60 persen data honorer yang masuk. Angka ini masih jauh dari harapan, karena sosialisasi tentang pendataan honorer sudah dilakukan sejak Juli lalu.

"Harusnya, data yang masuk sudah seluruhnya. Ini agar tidak ada lagi honorer tertinggal seperti kejadian 2005," kata Direktur Pengolahan Data BKN Iwan Hermanto kepada JPNN, Selasa (31/8).

Ditegaskannya, meski masih banyak data honorer belum masuk namun pemerintah tidak akan memberikan kebijakan khusus lagi. Alasannya, karena waktu pengurusan data oleh masing-masing Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah cukup banyak.

"Kan daerah-daerah ngakunya banyak honorer tertinggal. Kalau sekarang masih kesulitan dalam pendataan kan aneh. Kalau daerah yang lagi terkena bencana seperti Aceh, masih bisa dimaklumi. Itupun bukan berarti bisa diakomodir," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara