Baru Tiga Hari, Honda Mobilio 2019 Terjual 74 Unit

Baru Tiga Hari, Honda Mobilio 2019 Terjual 74 Unit
Honda Mobilio 2019 di Ancol, Jakarta Selatan. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com - HONDA Prospect Motor (HPM) beberapa minggu lalu merilis Honda Mobilio 2019 sekaligus menggelar eksibisi selama tiga hari di Mal Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.

Selama tiga hari pameran berlangsung, Honda Mobilio 2019 berhasil terjual sebanyak 74 unit. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy, Director Marketing and Aftersales Service PT HPM.

"Di Kokas pameran kami selama 3 hari, Mobilio 2019 sudah terjual sebanyak 74 unit," ujar Jonfis di sela-sela sesi test drive Mobilio 2019 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/2).

Jonfis menambahkan, Mobilio 2019 stock unitnya sudah tersedia hampir semua dealer Honda, sehingga jika konsumen yang ingin membelinya tidak harus menunggu lama. Kecuali, lanjut Jonfis, konsumen ingin warna tertentu.

"Misalnya konsumen pengin warna orangen dan tipenya berbeda. Itu mungkin ada inden tapi tidak akan lama. Saya tidam bisa jamin juga berapa lama karena dealer sendiri kan dia siapin warna gak semua ada, jadi ada beberapa dealer warna tertentu nggak ada. Tapi kalau misanya secara umum mobilio ready," tegas Jonfis.

Mobilio 2019 hadir dalam tiga varian antara lain tipe S, tipe E, dan tipe RS (varian tertinggi). Untuk tipe S dibanderol Rp 194 juta, lalu tipe E manual Rp 214 juta, tipe E CVT Rp 225 juta. Tipe RS manual dibanderol Rp 237 juta sedangkan tipe RS CVT Rp 248 juta.

Selain New Mobilio, tipe lain yang dipamerkan adalah New Civic Turbo. "Untuk yang Civic tidak terlalu banyak, masih dibawah 10 unit," terang Jonfis. (mg9/jpnn)

Mobilio 2019 sudah tersedia hampir semua dealer Honda sehingga jika konsumen yang ingin membelinya tidak harus menunggu lama.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News