JPNN.com

Batal Jumpa, Anang Doakan Syahrini Lekas Sembuh

Kamis, 26 Mei 2011 – 16:56 WIB Batal Jumpa, Anang Doakan Syahrini Lekas Sembuh - JPNN.com
Batal Jumpa, Anang Doakan Syahrini Lekas Sembuh
JAKARTA - Anang Hermansyah mendoakan mantan pasangan duetnya, Syahrini yang tengah terbaring sakit, agar dapat lekas sembuh. Seperti marak diberitakan, Syahrini bahkan sempat jatuh pingsan dalam acara talk show di satu TV swasta kemarin malam. "Mungkin (dia) kecapekan. Semoga Syahrini cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi," ujar Anang ketika ditemui usai mengisi acara Dahsyat, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (26/5).

Namun begitu, mantan suami Krisdayanti (KD) ini mengaku belum dapat memastikan, apakah dirinya akan berkesempatan menjenguk penyanyi berparas cantik tersebut atau tidak. Pasalnya, Anang mengaku akan segera bertolak ke Surabaya. "Belum tahu. Habis ini aku ke Surabaya. Terus, aku ke Korea," ucap Anang pula.

Dalam kesempatan acara tersebut, Anang yang didampingi oleh pasangan duet barunya, Ashanty, juga mengaku jika dirinya mengetahui bahwa Syahrini sebelumnya dijadwalkan juga akan hadir dan tampil satu panggung di acara tersebut. Akan tetapi, Anang keberatan jika sakit dan tidak hadirnya Syahrini kali ini, dihubungkan dengan keberadaan dirinya dalam acara tersebut.

"Janganlah beranggapan seperti itu. Dan aku juga nggak mau berpretensi apapun. Kurasa itu hanya karena kecapekan. Aku tahu dia akan tampil sama kita. Mungkin nanti akan ada kesempatan lain," tutur ayahanda dari Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah itu pula. (cha/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...