Batal Latihan Bersama Chris John

Tommy Seran Tetap Tinggal Di Jakarta

Batal Latihan Bersama Chris John
Batal Latihan Bersama Chris John
SURABAYA - Tommy Seran mengalami nasib kurang beruntung. Ini setelah petinju Sasana Rokatenda Sidoarjo ini batal menjalani latihan bersama Chris John di Australia. "Mau bagaimana lagi, visa keberangakatannya ke Australia terlambat turun, sementara Chris sudah berada di Jakarta.

   

"Chris (John, Red) sudah ada di Jakarta, jadi rencana latihan bersama di Australia batal," kata Tommy. "Namun, sama pihak promotor saya diminta untuk tetap tinggal dan latihan di Jakarta," ujar petinju yang sudah lima kali mempertahankan sabuk WBO Asia Pasific (Aspac) kelas terbang junior itu.

Tidak hanya itu yang membuat petinju asa Atambua ini kurang beruntung. Sebab, sampai saat ini saja dia belum juga mengetahui siapa yang bakal menjadi lawannya saat turun dalam partai tambahan pertarungan Chris John melawan petinju Thailand, Chonlatarn Piriyapinyo asal Thailand di Marina Bay Sands, Singapura, pada 9 November mendatang.

Menurut Tommy, informasi terkait calon lawan sebenarnya sangat penting sebelum turun dalam kejuaraan internasional. Ini tidak lain karena, gengsi kejuaraan sudah sangat berbeda. Selain pertarungan ini dilakukan di luar negeri, nama yang akan dia bawah ke atas ring nanti adalah nama negara, bukan nama sasana tempat dia berlatih.

SURABAYA - Tommy Seran mengalami nasib kurang beruntung. Ini setelah petinju Sasana Rokatenda Sidoarjo ini batal menjalani latihan bersama Chris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News