JPNN.com

Batin Ferdinand Mengatakan, Jusuf Kalla Mendukung Prabowo - Sandi

Kamis, 21 Maret 2019 – 07:40 WIB Batin Ferdinand Mengatakan, Jusuf Kalla Mendukung Prabowo - Sandi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga Ferdinand Hutahaean meyakini bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK cenderung mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno ketimbang Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Batin saya menyatakan, Pak Jusuf Kalla itu justru mendukung Pak Prabowo," kata Ferdinand ditemui wartawan di Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Dia menuturkan, JK beberapa kali berbeda pandangan dengan Joko Widodo menyikapi suatu masalah. Hal itulah yang memantik keyakinan Ferdinand bahwa JK tidak mendukung Jokowi.

"Beberapa kali, pernyataan-pernyataan beliau justru membenarkan Pak Prabowo dan mematahkan apa yang disampaikan Pak Jokowi. Itu sinyal," ucap dia.

Ferdinand menyadari, saat ini JK masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf. Saat ini, JK tercatat sebagai Ketua Dewan Pengarah TKN Jokowi - Ma'ruf.

(Bukalah: KPK Tangkap Romi, JK Bicara Efek Berantai PPP ke Koalisi Jokowi)

Namun, Ferdinand yakin, jabatan JK dalam TKN Jokowi - Ma'ruf, tidak mewakili pilihan politiknya dalam pilpres 2019. Sebab, kata dia, jabatan bukan memaknai pilihan politik seseorang.

"Kalau Pak Jusuf Kalla memang mendukung Pak Jokowi, dia akan memilih diam ketika pak Jokowi menyampaikan sesuatu. Tetapi beliau sering mematahkan dengan argumen yang pas yang ada buktinya, ada faktanya," pungkas dia. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...