Bautista Target Comeback di Estoril

Bautista Target Comeback di Estoril
Bautista Target Comeback di Estoril
MADRID - Sinyal positif terus menyertai proses pemulihan Alvaro Bautista. Terhitung sepekan lebih sejak mengalami kecelakaan di sesi latihan MotoGP Qatar, dia berada di rumah sakit. Kini, dia sudah bisa meneruskan masa recovery di rumahnya yang terletak di Talavera de la Reina, Spanyol.

Sembilan hari setelah insiden kecelakaan yang membuat tulang pahanya patah di Sirkuit Losail, Qatar, akhirnya bautista sudah bisa pulang ke rumahnya, Minggu (27/3) waktu setempat. Keluarga, para sahabat dan fans klub, menyambut pembalap Suzuki itu di rumahnya, untuk memberikan ucapan selamat datang, setelah dia lama berada di rumah sakit.

"Hari-hari (di rumah sakit) sangat sulit. Tetapi saya sekarang berada di rumah dengan keluarga, dan saya hanya berpikir agar pemulihan berlangsung cepat dan bisa segera kembali menunggang motor," ujar pembalap Spanyol itu.

Selama masa pemulihan, Bautista akan digantikan oleh John Hopkins di GP Spanyol pada akhir pekan nanti. Dia diprediksi baru akan tampil lagi di lintasan balapan bersama GSV-R mulai GP Portugal, yang berlsangusng di Sirkuit Estoril 1 Mei.

MADRID - Sinyal positif terus menyertai proses pemulihan Alvaro Bautista. Terhitung sepekan lebih sejak mengalami kecelakaan di sesi latihan MotoGP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News