Bawa Stik Golf, Celurit sampai Gergaji Es, 3 Remaja Diciduk

Bawa Stik Golf, Celurit sampai Gergaji Es, 3 Remaja Diciduk
Tiga pemuda diciduk Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Selatan, Sabtu (20/1) dini hari karena membawa barang-barang yang tak lazim. Foto GoBekasi

jpnn.com, BEKASI - Tiga pemuda diciduk Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Selatan, Sabtu (20/1) dini hari.

Waka Polsek Bekasi Selatan, AKP Sayuti, mengatakan, anak buahnya berhasil mengamankan tiga pemuda terindikasi akan melakukan tawuran lantaran kedapatan memiliki berbagai senjata tajam.

“Tiga pemuda tersebut berinisial ZA (17) berprofesi sebagai juru parkir, J alias L (16) pelajar, dan AS (19) berprofesi juru parkir sekaligus menjadi tukang service AC,” ujar Sayuti, Minggu (21/1).

Kata dia dari ketiga pemuda yang berhasil diamankan, polisi menyita barang bukti di antaranya tiga sepeda motor, satu buah stik golf, tujuh buah celurit.

Kemudian satu buah gergaji es dan satu mistar besi. Selanjutnya ketiga pemuda berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Bekasi Selatan untuk penyidikan lebih lanjut.

“Tujuan dilakukan giat tersebut adalah untuk mengantisipasi dan meminimalisir adanya tindak pencurian dan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian rumah kosong (rumsong) serta tawuran yang kerap terjadi di masyarakat,” kata dia. (dyt/gob)

 


Dari ketiga pemuda yang berhasil diamankan, polisi menyita barang bukti di antaranya tiga sepeda motor, satu buah stik golf, tujuh buah celurit, gergaji es.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News