Bayar Rp 20 Miliar, Oprah Jadi Mentor Lindsay Lohan

Bayar Rp 20 Miliar, Oprah Jadi Mentor Lindsay Lohan
Bayar Rp 20 Miliar, Oprah Jadi Mentor Lindsay Lohan
LINDSAY Lohan sudah memastikan akan tampil dalam 8 episode wawancara mengungkap berbagai sisi hidupnya pada Oprah Winfrey. Ini tentu tak gratis. The Oprah Winfrey Network (OWN) dikabarkan harus membayar USD 2 juta atau Rp 20 miliar agar Lindsay mau buka-bukaan.

Negosiasi berlangsung 4 bulan sebelumnya, atau di tengah-tengah bintang "Mean Girls" itu menjalani persidangan yang berujung hukuman 90 hari masuk panti rehabilitasi.

Kesepakatan ditanda tangani saat Lilo, panggilan Lindsay Lohan, masih dirawat di Betty Ford. Sumber situs gosip TMZ menyebut, aktris 27 tahun itu bakal lebih banyak menceritakan perjuangan hidup, karier dan rencananya ke depan setelah keluar dari panti pada Agustus nanti. Dan tentunya bagaimana usahanya terlepas dari jerat narkoba yang membuat dia keluar masuk panti rehabilitas dan nyaris masuk penjara.

Tak hanya mewawancarai, Oprah yang dikenal sebagai salah satu selebriti berpengaruh dunia ini, disebut-sebut bersedia jadi mentor Lilo. Namun, ibunda Lilo, Dina Lohan masih merahasiakan bimbingan apa yang akan dilakukan pembawa acara berkulit hitam itu.

LINDSAY Lohan sudah memastikan akan tampil dalam 8 episode wawancara mengungkap berbagai sisi hidupnya pada Oprah Winfrey. Ini tentu tak gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News