Bayar Rp25 ribu, Bisa Berenang Bareng Buaya

Bayar Rp25 ribu, Bisa Berenang Bareng Buaya
Bayar Rp25 ribu, Bisa Berenang Bareng Buaya
TAMAN SAFARI - Berenang bersama lumba-lumba mungkin sudah biasa. Namun bila berenang bareng buaya, mungkin belum pernah ada di seluruh tempat wisata se-Indonesia.

Tapi, ini benar-benar ada di Safari Water Park, Taman Safari Indonesia (TSI). Ya, cukup merogoh kocek Rp25 ribu, Anda sudah bisa berenang bareng buaya. “Pemandangan dan pengalaman ini tidak didapatkan di water park lain, hanya ada di sini (TSI),” ujar Humas Taman Safari Indonesia, Arif Rachman.

Keberadaannya kian menjadikan taman wisata satwa di kaki Gunung Pangrango, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua ini menjadi magnet di hati pengunjung. Fasilitas ini juga merupakan upaya pihak TSI memanjakan para pengunjungnya.

“Wahana ini dikemas sesuai dengan keunggulan dan ciri khas taman marga satwa terbesar di Indonesia saat ini, yakni dengan menjadikan hewan sebagai sahabat pengunjung,” ungkapnya.

TAMAN SAFARI - Berenang bersama lumba-lumba mungkin sudah biasa. Namun bila berenang bareng buaya, mungkin belum pernah ada di seluruh tempat wisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News