Bayern Tetap Gelar Laga Uji Coba, Para Pemain Kenakan Pita Hitam

Bayern Tetap Gelar Laga Uji Coba, Para Pemain Kenakan Pita Hitam
Bayern tetap menggelar laga uji coba di Landshut. FOTO: Twitter@FCBayern

jpnn.com - MUNICH - Bayern Muenchen tetap menggelar laga uji coba di Landshut meski dibayangi tragedi penembakan di Munich pada Jumat (22/7) malam waktu setempat. Laga itu sendiri digelar pada Sabtu (23/7) malam ini atau Minggu (24/7) dini hari WIB. 

Sebelumnya Bayern berencana membatalkan laga uji coba tersebut. Tapi, setelah dilakukan diskusi, Bayern dan pihak lain sepakat untuk tetap menggelar laga uji coba tersebut. Para pemain akan mengenakan pita hitam di lenganngya sebagai ungkapan duka terhadap korban dan simpati untuk keluarga yang ditinggalkan. 

"'Wir sind entsetzt" - #FCBayern gedenkt der Opfer: https://t.co/MYx7pKPFR6 #München pic.twitter.com/nszinkJfiC

— FC Bayern München (@FCBayern) July 23, 2016

Sebelum laga juga akan dilakukan minute silence untuk mengenang para korban yang meninggal dunia dari peristiwa tragis tersebut. 

"Para korban, keluarga mereka, dan teman-teman mereka ada dalam pikiran keluarga Bayern setelah teror penembakan pada Jumat malam di pusat perbelanjaan," tulis pernyataan resmi pihak klub. 

Sementara itu, Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku peristiwa tersebut telah membuat cemas klub dan warga Munich. "Kami semua cemas dengan tindakan keji tersebut. Pikiran kami sekarang tertuju ke semua korban dan keluarga mereka," sebutnya. (epr/JPNN)


MUNICH - Bayern Muenchen tetap menggelar laga uji coba di Landshut meski dibayangi tragedi penembakan di Munich pada Jumat (22/7) malam waktu setempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News