Bayern Tetap Unggul dari Leipzig, Frankrut Kembali Rebut Posisi Keempat

Bayern Tetap Unggul dari Leipzig, Frankrut Kembali Rebut Posisi Keempat
Penyerang Bayern Munich Kingsley Coman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Hertha Berlin pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Olympiastadion, Berlin, Jumat (5/2/2021). (ANTARA/AFP/JOHN MACDOUGALL)

jpnn.com, JERMAN - Bayern Munich tetap menjadi pemuncak klasemen, demikian juga dengan empat posisi teratas lainnya, tidak berubah dari klasemen Liga Jerman putaran ke-20.

Keempatnya mendulang kemenangan atas lawan masing-masing.

Tim pemuncak klasemen Bayern Munich menutup laga terakhirnya sebelum terbang ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia Klub dengan kemenangan 1-0 di markas Hertha Berlin.

Dengan 48 poin yang dikoleksinya, tim Bavaria itu tetap unggul tujuh poin atas tim posisi kedua RB Leipzig.

Leipzig tidak mengalami kesulitan saat bertandang ke markas tim juru SChalke 04, yang mereka hantam dengan skor 3-0.

Begitu pula tim posisi ketiga Wolfsburg, yang memperpanjang catatan kemenangannya menjadi empat kemenangan berturut-turut usai menang 2-0 di kandang Augsburg.

Posisi keempat yang diduduki Eintracht Frankfurt sempat direbut sementara oleh Bayer Leverkusen yang menang 5-2 atas VfB Stuttgart pada pertandingan yang dimainkan lebih awal.

Namun Frankfurt merebut kembali posisi tersebut berkat kemenangan 3-1 di markas Hoffenheim, yang sekaligus merupakan kemenangan beruntun ketiga mereka.

Bayern Munich tetap unggul tujuh poin dari RB Leipzig yang berada di posisi kedua, Frankfrut kembali rebut posisi keempat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News