Bayi Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Tangan Sang Ibu Mengucur Darah

Bayi Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Tangan Sang Ibu Mengucur Darah
Jasad Yarja Nasrulloh saat dibawa petugas kepolisian ke RSUD Dradjat Prawiranegara, Serang. Foto: Banten Raya

jpnn.com, CILEGON - Bayi tujuh bulan bernama Yarja Nasrulloh, ditemukan tidak bernyawa di bak mandi rumahnya yang berada di Lingkungan Bentola, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Selasa (20/8).

Di dalam kamar mandi, juga ditemukan sang ibu Defika Sari dalam kondisi pingsan. Tampak dari pergelangan tangan kirinya mengucur darah.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 08.30 WIB, nenek dari Yarja Nasrulloh yaitu Masroniah (49) memandikan cucunya di rumah. Setelah selesai mandi, kemudian bayi Yarja bermain dengan Masroniah. Tak lama, kemudian sang bayi diambil oleh Defika Sari atau yang biasa dipanggi Epi.

Sekitar satu jam kemudian, nenek bayi Yarja menanyakan kepada anaknya bernama Bustomi yang merupakan ayah dari bayi tersebut. Namun, Bustomi juga tidak mengetahui keberadaan istri dan anaknya tersebut.

BACA JUGA: Bayi Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Lele Belakang Rumah

Kemudian, Bustomi dan Masroniah mencari ke setiap sudut rumah. Tak disangka, di dalam kamar mandi ditemukan Yarja yang sedang dalam kondisi mengambang di bak mandi, serta ibunya yang tersungkur dan tidak sadarkan diri serta berdarah di bagian tangannya.

Kemudian, ibu dan bayi tersebut dilarikan oleh pihak keluarga ke Rumah Sakit Kurnia Kramatwatu, Kabupaten Serang. Nahas, nyawa sang bayi tidak tertolong dan meninggal dunia saat di perjalanan. Sementara, nyawa sang ibu masih bisa diselamatkan setelah mendapat perawatan medis.

Tak lama, petugas Polres Cilegon yang mendapatkan informasi meninggalnya bayi di dalam bak mandi tersebut mendatangi lokasi kejadian. Beberapa barang bukti seperti silet yang berada di kamar mandi, serta kain yang ada bercak darahnya juga dibawa oleh anggota Polres Cilegon.

Yarja Nasrulloh ditemukan tidak bernyawa di bak mandi, sementara sang ibu dalam kondisi pingsan dengan pergelangan tangan kirinya mengucur darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News