JPNN.com

Bayi Perempuan dalam Kantong Plastik Hitam Dibuang Ibunya ke Sungai

Minggu, 13 Oktober 2019 – 18:17 WIB Bayi Perempuan dalam Kantong Plastik Hitam Dibuang Ibunya ke Sungai - JPNN.com
Polisi masih belum menemukan petunjuk baru siapa orang yang tega membuang bayi, yang ditemukan di kawasan Sabanar Lama, Sabtu (5/10) lalu. Foto: prokal.co

jpnn.com, TANJUNG SELOR - Jajaran Polres Bulungan masih memburu orang tua pembuang bayi perempuan di kawasan Sabanar Lama, Kecamatan Tanjung Selor, Bulungan, Sabtu (5/10) lalu. Sejauh ini, penyidik belum menemukan bukti baru.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Bulungan Ipda Bernard FP Siregar mengatakan bahwa pihaknya masih kesulitan mengungkap pelakunya.

Kendati demikian, ia menegaskan bahwa pihaknya masih terus berupaya mengungkap pelakunya. Salah satunya, dengan menunggu hasil tes DNA dan visum dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polri di Jakarta.

“Jadi, kami masih terus dalami. Dan, kami saat ini melakukan penyelidikan secara khusus,” ujar Bernard.

Dia juga mengatakan, selain meminta keterangan saksi yang melaporkan adanya penemuan bayi tersebut, penyelidikan juga telah dilakukan ke sekolah-sekolah, apotek, rumah sakit dan indekos di Tanjung Selor. Namun, dia mengaku bahwa belum ada perkembangan.

“Kami juga menyebar anggota untuk melakukan penyelidikan siber,” ujarnya.

Terkait orang pertama mengabarkan adanya bayi dalam kantong plastik hitam yang dibuang di sungai, Bernard menyatakan pihaknya masih mencari orang tersebut. Sebab, orang itu merupakan sumber informasi.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Segera Bebas?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...