Baznas Bazis DKI Jakarta Gelar Program Layanan Menghapus Tato

Baznas Bazis DKI Jakarta Gelar Program Layanan Menghapus Tato
Sekda Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali bersama Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta KH Lutfi Fathullah menyaksikan layanan hapus tato di Jakarta Islamic Medical Service, Jakarta Utara, Selasa (20/04/2021). Foto: Baznas Bazis DKI

jpnn.com, JAKARTA - Baznas Bazis DKI Jakarta menggelar program layanan menghapus tato di Jakarta Islamic Medical Service, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021).

Kegiatan tersebut digelar dnegan bekerja sama dengan Islamic Medical Servis (IMS) dan dibuka oleh Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali.

Kegiatan yang mengusung tema “Bersih Sehat Sambut Ramadan”, itu diharapkan dapat membantu warga DKI Jakarta menjalankan puasa dengan hikmat.

Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta KH Lutfi Fathullah mengatakan banyaknya peserta kegiatan hapus tato ini menunjukkan adanya kemauan warga mengubah arah hidupnya menjadi lebih baik.

“Hapus tato ini menunjukkan bahwa mereka ingin berubah menjadi lebih baik lagi. Yang penting jangan ada pemaksaan, harus dari nawaitu yang bersangkutan. Karena ini adalah salah satu langkah untuk berubah ke yang lebih baik,” kata Kiai Lutfi.

Untuk itu, Kiai Lutfi menegaskan Baznas Bazis DKI Jakarta siap mendukung kegiatan ini untuk terus dilaksanakan di setiap wilayah DKI Jakarta.

“Kami Baznas siap untuk mendukung program ini, mau dua kali, tiga kali pun kami siap mensupport,” lanjut Kiai Lutfi.

Menurut informasi dari panitia, antusiasme warga untuk mengikuti program ini cukup tinggi. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 350 peserta yang mendaftar.

Baznas Bazis DKI Jakarta menggelar program layanan menghapus tato di Jakarta Islamic Medical Service, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News