BCA Gandeng BCA Life Luncurkan Asuransi Digital MyGuard

BCA Gandeng BCA Life Luncurkan Asuransi Digital MyGuard
PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu channel pemasaran asuransi secara digital, dengan produk asuransi jiwa MyGuard. Foto dok BCA Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu channel pemasaran asuransi secara digital, dengan produk asuransi jiwa MyGuard.

Produk asuransi ini memberikan pengalaman baru bagi nasabah BCA dan BCA Life dalam melengkapi kebutuhan nasabah akan proteksi jiwa di tengah tingginya tingkat mobilitas masyarakat saat ini.

Direktur BCA, Santoso mengatakan peluncuran produk asuransi dengan jalur pemasaran secara digital ini merupakan komitmen BCA dalam meningkatkan pelayanan digital bagi nasabah dalam bertransaksi.

“Kami akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas layanan untuk menjawab kebutuhan trend digital saat ini. Dengan hadirnya MyGuard, diharapkan bisa menjadi solusi bagi nasabah untuk memenuhi kebutuhan asuransi jiwa lebih cepat dan mudah,” ujarnya.

Melalui MyGuard, nasabah dapat memiliki proteksi jiwa dengan mudah melalui gawai maupun komputer yang dapat diakses di manapun dan kapanpun melalui website resmi BCA di www.bca.co.id

Sementara itu, sepanjang 2022, BCA Life mencatatkan pertumbuhan Premi tahunan pada channel bancassurance sebesar 18% dibanding tahun sebelumnya, yang diperoleh dari jalur distribusi asuransi melalui penjualan langsung face-to-face di cabang, telemarketing dan asuransi jiwa kredit.

Penambahan jalur pemasaran asuransi secara digital ini akan semakin melengkapi channel pemasaran bancassurance yang dimiliki oleh BCA dan BCA Life.

Christine Setyabudhi, Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, mengatakan BCA Life terus berinovasi dan fokus untuk akselerasi pertumbuhan bisnis khususnya melalui digitalisasi di seluruh lini.

Produk asuransi ini memberikan pengalaman baru bagi nasabah BCA dan BCA Life dalam melengkapi kebutuhan nasabah akan proteksi jiwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News