Bea Cukai Beraudiensi dengan Berbagai Pihak di Beberapa Daerah, Ini Tujuannya

Bea Cukai Beraudiensi dengan Berbagai Pihak di Beberapa Daerah, Ini Tujuannya
Bea Cukai menggelar audiensi dengan pemerintah dan pihak swasta untuk mempererat sinergi. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - Bea Cukai terus meningkatkan pelayanan dan pengawasan di bidang kepabeanan dan cukai melalui audiensi dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta, di beberapa wilayah.

Di aula BPS Jambi (04/08), Bea Cukai hadir sebagai narasumber dalam kegiatan rapat rutin teknis dan administrasi dengan agenda Asistensi Satuan Kerja Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kasubdit Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana mengatakan, dalam memperoleh predikat WBK, unit kerja dapat memenuhi sebagian besar dari enam komponen pengungkit.

Misalnya, manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kerja, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Bea Cukai Tanjung Emas menggelar audiensi bersama FedEx guna membahas rencana pembangunan tempat penimbunan sementara (TPS) di Semarang, Jumat (25/8). 

Audiensi kali ini merupakan upaya Bea Cukai Tanjung Emas dalam memberikan pelayanan terbaik dengan memastikan kelancaran proses bisnis barang kiriman.

Bea Cukai selalu mendukung dan mendorong kegiatan para pelaku jasa logistik. Salah satunya terkait upaya pembangunan TPS di dalam Kantor Fedex Semarang. 

“Bea Cukai dan FedEx akan selalu berkoordinasi guna memberikan layanan maksimal dan mendukung kelancaran proses bisnis barang kiriman. Salah satunya melalui pembangunan TPS di FedEx Semarang untuk mempercepat proses customs clearance,” ucap Hatta.

Bea Cukai menggelar audiensi dengan berbagai pihak untuk memperkuat sinergi, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News