Bea Cukai Ikuti Deklarasi Pencanangan Integritas Komunitas Bandara Soetta

Bea Cukai Ikuti Deklarasi Pencanangan Integritas Komunitas Bandara Soetta
Bea Cukai Soekarno-Hatta ikut serta dalam pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dideklarasikan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai Soekarno-Hatta ikut serta dalam pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dideklarasikan oleh Komunitas Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (27/05).

Kepala Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta, Erwin Situmorang menyatakan, kampanye ini merupakan rangkaian dari penandatanganan deklarasi komitmen bersama yang dilaksanakan pada 2 Mei 2019 di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Bea Cukai Dukung Pengembangan Kawasan Berikat di Pulau Bali

“Perbaikan dan integrasi pelayanan publik serta pelayanan bebas dari KKN menjadi harapan para stakeholder dalam upaya pencanangan Bandara Soekarno-Hatta menjadi kawasan zona integritas menuju WBK,” ungkap Erwin.

Erwin menambahkan, sinergi antarinstansi tersebut diharapkan dapat meningkatkan komitmen dan memperkuat pengawasan.

“Sinergi ini kami harapkan dapat semakin memperkuat dan meningkatkan semangat dalam menciptakan menciptakan wilayah bebas korupsi,” pungkas Erwin. (adv/jpnn)


Bea Cukai Soekarno-Hatta ikut serta dalam pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dideklarasikan oleh Komunitas Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (27/05).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News