Bea Cukai Makassar Membantu Provinsi Sulbagsel Percepat Ekspor

Bea Cukai Makassar Membantu Provinsi Sulbagsel Percepat Ekspor
Bea Cukai Makassar menghadiri koordinasi dan sinkronisasi peran daerah di bidang ekspor impor yang dilaksanakan oleh Kementerian Perdagangan. Foto : Humas Bea Cukai

jpnn.com, MAKASSAR - Bea Cukai Makassar menghadiri koordinasi dan sinkronisasi peran daerah di bidang ekspor impor yang dilaksanakan oleh Kementerian Perdagangan, di Hotel Horison, Makassar pada 15 Agustus 2019 lalu.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dengan instansi pemerintahan dan masyarakat. Hadi Basalamah Eko Fabriayana Yos Rusdiansya I Dewa Nyoman

Sebagai salah satu bentuk komitmen dan fokus pemerintah dalam meningkatkan ekspor di Sulawesi Selatan, Koordinasi ini dihadiri Kepala Dinas Perdagangan, Perwakilan Direktorat Fasilitas Kementerian Perdagangan, Kepala Dinas Badan Pusat Statistik Sulawesi Selatan, Kepala Bidang Perdangangan Luar Negeri, dan Kepala Kantor BC Makassar.

BACA JUGA : Sandiaga Uno Tolak Tawaran dari 3 Partai Besar

Kepala Dinas Perdagangan Makassar, Hadi Basalamah, mengungkapkan Provinsi Sulawesi Selatan nantinya akan membuat tim khusus terkait percepatan ekspor dan direct call dari Makassar langsung ke negara tujuan.

Dengan adanya percepatan ekspor tersebut akan membuat tidak terjadinya perubahan kualitas produk dan meningkatkan nilai jual suatu produk.

Berkenaan dengan hal tersebut, Kepala Kantor BC Makassar, Gusmiadirrahman, menyatakan kesiapan Bea Cukai dalam membantu percepatan ekspor sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Pemerintah diwakili Bea Cukai akan terus mendukung sosialisasi fasilitas yang diberikan guna meningkatkan perkonomian negara.

Pemerintah diwakili Bea Cukai akan terus mendukung sosialisasi fasilitas yang diberikan guna meningkatkan perkonomian negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News