Beban Berat Rossi-Hayden

Beban Berat Rossi-Hayden
Casey Stoner. Foto: MCNews.com.AU
PHILLIP ISLAND - Ducati punya rekor hebat di Phillip Island. Sejak 2007 hingga 2010 motor pabrikan Italia itu selalu menang di sirkuit kebanggaan Australia tersebut. Casey Stoner yang membawa Ducati mendominasi.

Sekarang, Stoner sudah tidak lagi menunggagi Ducati. Pembalap Australia itu hijrah ke Repsol Honda. Ducati kini mengandalkan Valentino Rossi dan Nicky Hayden. Sepertinya akan sulit bagi mereka melanjutkan dominasi Ducati.

Jangankan menang, untuk naik podium saja sulit bagi Rossi dan Hayden. Mereka harus bekerja ekstra keras untuk meraih hasil bagus. Sebab, sepanjang musim ini, performa Ducati yang ditunggangi Rossi dan Hayden jeblok.

Lihat saja statistik Rossi dan Hayden. Hanya sekali kedua pembalap itu naik podium. Rossi merasakannya ketika finis pada urutan ketiga di MotoGP Prancis dan Hayden mengecapnya ketika finis pada urutan ketiga di MotoGP Spanyol.

PHILLIP ISLAND - Ducati punya rekor hebat di Phillip Island. Sejak 2007 hingga 2010 motor pabrikan Italia itu selalu menang di sirkuit kebanggaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News