Beban Tango di Copa America

Beban Tango di Copa America
Beban Tango di Copa America
BUENOS AIRES - Argentina memiliki reputasi yang hebat di lapangan hijau, tapi dalam 18 tahun terakhir tidak ada gelar yang mampu mereka raih. Kali terakhir adalah ketika menjuarai Copa America 1993 mengalahkan Meksiko di final.

Setelah itu, prestasi tertinggi mereka adalah dua kali finalis Copa America pada 2004 dan 2007, tapi kalah dari Brazil di final. Kemudian, di Piala Dunia, prestasi terbaiknya adalah perempat final pada 1998, 2006, dan 2010 lalu.

Makanya, publik Argentina sangat penasaran ingin kembali berpesta juara seperti yang mampu mereka capai di era keemasan Argentina ketika Diego Maradona masih bermain. Nah, kans Argentina menjadi juara terbuka kali ini.

Ya, pada Copa Amerika 2011, mereka dijagokan sebagai favorit utama. Bukan hanya karena status sebagai tuan rumah belaka, melainkan karena kematangan permainan yang ditampilkan Argentina di tangan Sergio Batista.

BUENOS AIRES - Argentina memiliki reputasi yang hebat di lapangan hijau, tapi dalam 18 tahun terakhir tidak ada gelar yang mampu mereka raih. Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News