Bebas Panas Dalam dan Sariawan saat Puasa dengan obat Herbal

Bebas Panas Dalam dan Sariawan saat Puasa dengan obat Herbal
Bebas Panas Dalam dan Sariawan saat Puasa dengan obat Herbal. Foto: Ilustrasi/kalerkantho

jpnn.com, JAKARTA - Kebiasaan mengonsumsi makanan berminyak, berlemak, dan minuman dingin berlebihan ketika sahur dan berbuka dapat mempercepat timbulnya panas dalam.

Hal ini bisa dilihat dari berbagai gejala, seperti bibir pecah-pecah, sariawan, tenggorokan sakit saat menelan, dan masalah pencernaan seperti konstipasi atau sulit buang air besar.

Maria Eleison, Head of Marketing dari PT Deltomed Laboratories menyarankan agar mengonsumi lebih banyak air putih dan vitamin saat sahur serta puasa.

"Dua hal tersebut bisa diganti dengan memperbanyak sayuran dan buah-buahan yang bernutrisi tinggi bagi tubuh,” tutur Maria Eleison, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/3).

Namun, bila sudah terlanjur mengalami sariawan dan panas dalam, tidak perlu khawatir. Ada cara praktis yang dapat membantu menyembuhkan penyakit tersebut secara efektif, yakni mengonsumsi tablet herbal Kuldon.

"Herbal ini mengobati langsung ke sumbernya, menggunakan bahan-bahan unggulan, seperti daun saga, thyme, akar manis, chrysanthemum atau bunga seruni, dan akar alang," tuturnya.

Dengan kandungan tersebut, obat herbal ini aman dikonsumsi anak-anak di atas enam tahun hingga dewasa.

Kombinasi daun saga, daun thyme, dan akar manis mampu mencegah peradangan yang disebabkan sariawan.

Dengan obat herbal Kuldon, menjalani puasa lebih nyaman, bebas panas dalam dan sariawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News