Beckham Bikin Penasaran

Beckham Bikin Penasaran
Beckham Bikin Penasaran
PARIS - Klub mana sebetulnya yang akan dibela David Beckham? Hingga kini masih simpang siur.  Sebab, Beckham yang kontraknya bersama Los Angeles Galaxy habis Desember 2011 lalu, hingga kini belum juga membubuhkan tanda tangan kontrak baru.  Sementara, tawaran dari klub-klub peminat belum ada yang direspons.

 

Nah, di tengah simpang siur soal masa depan Beckham, tiba-tiba muncul berita kalau mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu akan kembali ke Galaxy.  Tapi, kubu Galaxy sendiri merasa belum pernah dihubungi Beckham kalau dia akan kembali.

"Beritanya sudah menghiasi halaman depan media di Eropa kalau Beckham bakal ke Paris," kata Tim Leiweke, Direktur Eksekutif Galaxy kepada AFP.  "Saya tegaskan, bahwa saya tak peduli soal itu. Nah, sekarang beritanya adalah, dia akan kembali ke Galaxy.  Saya ulangi lagi, bahwa berita itu masih prematur," tandasnya.

Tim mengakui pihaknya masih menginginkan mantan kapten timnas Inggris tersebut untuk bertahan. "Ya, kami sudah melakukan pembicaraan dengan Beckham untuk bertahan (bersama Galaxy).  Saya yakin dia akan memilih bertahan di sini," timpalnya.

PARIS - Klub mana sebetulnya yang akan dibela David Beckham? Hingga kini masih simpang siur.  Sebab, Beckham yang kontraknya bersama Los Angeles

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News