Beckham Dikabarkan Idolakan Balotelli

Beckham Dikabarkan Idolakan Balotelli
Beckham Dikabarkan Idolakan Balotelli
MANCHESTER - David Beckham meminta kaos dan tanda tangan striker bengal Manchester City Mario Balotelli. Sekilas kurang masuk akal. Bukan hanya karena Beckham lebih terkenal, melainkan karena dia adalah mantan pemain Manchester United.

   

Tetapi itulah yang terjadi ketika keduanya menyaksikan pertandingan derby Manchester di Etihad Stadium (8/1). Ketika jeda pertandingan, pemain berusia 36 tahun itu mendatangi Balotelli di tribun VIP untuk mengajukan permintaannya. Kebetulan, Balotelli tidak bertanding karena cedera.

Sebagai pemain yang lebih junior, tentu saja Balotelli tersanjung dan bersedia memenuhi permintaan Beckham. Jangan salah sangka dulu, bukan Beckham yang mengidolakan Balotelli, melainkan putra pertamanya Brooklyn.

Bocah 12 tahun itu memang fans sepak bola dan salah satu idolanya adalah Balotelli. "Brooklyn memiliki koleksi yang hebat dari beberapa pemain sepak bola ternama," jelas sumber dekat keluarga Beckham kepada The Sun.

MANCHESTER - David Beckham meminta kaos dan tanda tangan striker bengal Manchester City Mario Balotelli. Sekilas kurang masuk akal. Bukan hanya karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News