Beckham Incar Uang Pemilik PSG

Beckham Incar Uang Pemilik PSG
Beckham Incar Uang Pemilik PSG

jpnn.com - LONDON - Hubungan David Beckham dengan Paris Saint Germain bisa jadi bakal semakin panjang. Beckham memang sudah memutuskan pensiun dari PSG pada akhir musim lalu.

Namun, superstar sepakbola itu kini tengah berupaya merayu owner PSG agar mau mendanai klub miliknya yang akan berlaga di MLS.

Seperti diketahui, Beckham memang tengah membangun klub sepakbola di kawasan Miami. Pria berusia 38 tahun itu memiliki hak untuk membentuk klub seiring kesepakatan ketika dirinya membela Los Angeles Galaxy lalu.

Namun, Beckham terbentur biaya. Pasalnya, dibutuhkan banyak biaya untuk membuat tim yang sangat solid. Karena itu, mantan kapten timnas Inggris itu membidik Qatar Sport Investment untuk menjadi penyokong dana.

Selama ini, QSI memang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Hal itu ditunjukkan dengan kesuksesan QSI sejak mengambil alih 70 persen saham Le Parisien, julukan PSG pada 2011 silam.

“Ya, Beckham memang sudah mengontak kami untuk membantu. Namun, hingga kini belum ada keputusan yang diambil,” terang sumber di internal PSG sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Selasa (11/2).

MLS saat ini diikuti 19 tim. Namun, jumlah itu akan meningkat menjadi 21 tim pada 2015 mendatang. Dua tim tambahan ialah New York City dan New York Yankees. Sementara, klub milik Beckham belum menemukan jadwal untuk terjun di MLS. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Fergie Senyum 14 Menit

LONDON - Hubungan David Beckham dengan Paris Saint Germain bisa jadi bakal semakin panjang. Beckham memang sudah memutuskan pensiun dari PSG pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News