Beckham Siapkan Stadion Supermegah di Miami

Beckham Siapkan Stadion Supermegah di Miami
David Beckham. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- David Beckham tak mau setengah hati untuk membentuk tim sepakbola di Miami. Legenda hidup Inggris itu ingin membuat klub miliknya itu sebagai salah satu yang terhebat di Major League Soccer.

Caranya ialah dengan membangun stadion dengan kualitas jempolan di pelabuhan Miami. Stadion itu nantinya memang direncakan hanya bisa menampung kurang lebih 25 ribu penonton.

Namun, fasilitas yang ada di stadion itu bakal membuat publik kagum. Pasalnya, Beckham berencana menerapkan standar kelas dunia. Salah satunya ialah membangun diskotik serta pusat perbelanjaan.

Selain itu, Beckham juga akan merenovasi sebuah jembatan yang menghubungkan stadion dengan pelabuhan Miami. Hal itu bakal menambah kesan elegan stadion. Sebab, suporter akan melewati jembatan untuk menyaksikan tim pujaannya bertanding.

"Saya ingin mengubah pendapat orang-orang yang melancarkan kritik. Saya tak mau menjadi musuh untuk orang-orang yang berbeda pendapat dengan saya. Saya ingin bekerja sama dengan mereka," terang Beckham pada Miami Herald, Selasa (25/3).

Beckham juga menyampaikan pendapatnya mengenai keputusannya memilih Miami. Padahal, Beckham sempat menjadi golden boy di Los Angeles Galaxy.

"Jujur saja, saya ingin menciptakan tim dari awal. Itu adalah momen yang menyenangkan untuk saya, keluarga dan teman-teman," tegas Beckham. (jos/jpnn)

MIAMI- David Beckham tak mau setengah hati untuk membentuk tim sepakbola di Miami. Legenda hidup Inggris itu ingin membuat klub miliknya itu sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News