Becky Tumewu Hindari Macet Tahun Baru

Becky Tumewu Hindari Macet Tahun Baru
Becky Tumewu. Foto: JPNN
BEBERAPA selebriti menghabiskan malam pergantian tahun dengan menerima tawaran manggung atau berlibur bersama keluarga. Tetapi presenter kondang Becky Tumewu justru tidak memiliki rencana khusus untuk malam tahun baruannya.

Melihat cuaca yang tidak menentu belakangan ini, pemilik nama lengkap Ruth Lidwina Rebecca Tumewu itu sepertinya lebih memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga di rumah. Istri Johannes Theodorus Darmawan itu khawatir terjebak macet dan banjir jika bepergian saat malam tahun baru nanti.

”Kalau saya sih memang memilih nggak keluar rumah kalau tidak terpaksa pada malam tahun baru,” kata ibu dari Tara Marie Dermawan dan Kayla Zefanya Dermawan itu.

Selain tidak ingin menghadapi banjir dan macet yang selalu menghantui ibu kota, penyiar radio itu mengaku bingung mencari lokasi yang cocok dijadikan tempat merayakan pergantian tahun bersama keluarga, sehingga memilih tetap di rumah. ”Terus terang, saya bingung juga di Jakarta ini mau bawa anak-anak kemana. Bosan juga kan kalau ke mal,” tuturnya.

BEBERAPA selebriti menghabiskan malam pergantian tahun dengan menerima tawaran manggung atau berlibur bersama keluarga. Tetapi presenter kondang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News