Bedah Plastik Bikin Wajah Ibunda Stallone Mirip Tupai

Bedah Plastik Bikin Wajah Ibunda Stallone Mirip Tupai
Jackie Stallone. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARA pesohor Hollywood memang takut pada penuaan. Karenanya tak aneh bila mereka berani melakukan segala cara agar tetap terlihat cantik, termasuk dengan menjalani operasi plastik.

Namun tak semua operasi berlangsung sesuai yang diinginkan. Ini dialami ibu  kandung aktor Sylvester Stallone, Jackie Stallone yang justru mengalami hal paling buruk. Akibat keseringan operasi, wajah Jackie kini berubah menakutkan. Tak lagi seperti manusia tapi seperti tupai.

Dokter sepertinya tak mampu lagi meng-upgrade wajah Jackie karena elastisitas  kulitnya sudah menurun drastis. Apalagi umur bintang "Celebrity Big Brother" ini sudah mencapai 92 tahun.

Seperti dikutip dari malam Mirror, Jumat (7/2), wajah "tupai" Jackie terlihat saat awal pekan ini dia berjalan kaki keluar rumah. "Seperti di mulutku ini penuh dengan kacang. Wajahku bengkak seperti  tupai, benar-benar tak normal. Terlalu banyak operasi (plastik)," tutur bekas promotor gulat wanita itu.

Selepas wajahnya rusak seperti sekarang, wanita yang sempat menikah 3 kali ini hanya bisa pasrah pada keadaan. "Orang-orang Hollywood takut tua, tapi itu tetap tak bisa dihindari," ucapnya berusaha bijak menjalani keadaannya kini. (pra/jpnn)

PARA pesohor Hollywood memang takut pada penuaan. Karenanya tak aneh bila mereka berani melakukan segala cara agar tetap terlihat cantik, termasuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News