Begal Beraksi di Kawasan Industri Cikarang, Celuritnya Tersangkut di Motor Korban

Begal Beraksi di Kawasan Industri Cikarang, Celuritnya Tersangkut di Motor Korban
Begal. Foto ilustrasi: sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, CIKARANG - Aksi begal kembali berasi di Kawasan Industri pada malam hari. Bahkan, posting-an tentang aksi begal di kawasan industri MM2100 beredar dan viral di Facebook, Kamis (7/5). Postingan itu berisi screenshot obrolan di grup Whatsapp dan video berdurasi 24 detik.

Pada Unggahan yang dibagikan akun Dede Kurniawan Al-Ahnafi di grup kontrakan Cikarang itu menjelaskan temannya yang mengendarai motor Honda PCX selamat dari aksi begal.

Dia membagikan ceritanya saat dikejar tiga orang pembegal di lokasi Kawasan Industri MM 2100, Cikarang Barat. Saat melewati jalan itu, dia melihat ada dua motor di sisi jalan, yakni Satria FU dan motor modifikasi.

“Pas saya lewat mereka langsung nyalahin motor ngejar saya mepet saya," jelasnya.

Begal itu bermaksud melukai korban dengan mengayunkan celurit yang mereka bawa, namun tidak kena dan malah tersangkut di windshield motor korban.

"Untungnya saya ngebut dan yang satu diboncengin nebas tangan saya tapi, alhamdulillah enggak kena, malah kena bodi windshield saya," jelasnya.

Pada video berdurasi 24 detik itu, korban memperlihatkan celurit yang masih tersangkut di windshield motornya.

“Masih nempel, nih masih nempel celurit. Gak kena alhamdulillah,” kata korban pada video itu.

Begal itu bermaksud melukai korban dengan mengayunkan celurit yang mereka bawa, namun tidak kena dan malah tersangkut di windshield motor korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News