Begal Sadis Beraksi di Depan Asrama Polisi Kemayoran

Begal Sadis Beraksi di Depan Asrama Polisi Kemayoran
Chandra Hermawan (20) yang berprofesi sebagai kurir di salah satu e-commerce, menjadi korban begal hingga terkena sabetan celurit saat melintas di depan Asrama Polisi Jalan Angkasa, Kemayoran, Jumat (27/5/2022). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Begal sadis beraksi di depan Asrama Polisi Kemayoran atau tepatnya di Jalan Angkasa, Jumat.

Korban begal seorang kurir salah satu perusahaan e-commerce, Chandra Hermawan (20). Dia terkena sabetan senjata tajam jenis celurit pada bagian pipi.

Chandra sempat dibawa ke Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, namun kini sudah diperbolehkan pulang untuk menjalani rawat jalan memulihkan lukanya.

"Saya sempat dibawa ke Rumah Sakit Yarsi, di sana saya mendapat sebelas jahitan di pipi sebelah kiri," kata Chandra saat ditemui di rumahnya, Jalan Kran V, Kelurahan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat.

Dia mengaku peristiwa tersebut terjadi pada Jumat pagi hari, saat dirinya bersama rekannya, melintas Jalan Angkasa dan mendorong motor teman dengan cara di-stut (didorong menggunakan kaki).

Kemudian, dia menyadari tiga orang yang telah membuntuti mereka dari Jalan Industri, yang berada sekitar 1,5 kilometer dari tempat kejadian.

Saat berada di depan lapangan bola Asrama Polisi, pelaku langsung menyerang korban dengan cara menendang.

Pelaku begal berteriak agar korban berhenti membawa motor dan tiga orang pelaku menyerang dengan senjata tajam.

Dalam aksinya di depan Asrama Polisi Kemayoran, kawanan begal itu menggunakan celurit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News