Begini Cara Arie Untung Mengecam Presiden Prancis Macron

Begini Cara Arie Untung Mengecam Presiden Prancis Macron
Arie Untung. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Untung turut mengecam Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang telah menyudutkan agama Islam dan membiarkan penerbitan ulang karikatur Nabi Muhammad oleh majalah satire Charlie Hebdo.

Suami Fenita Arie itu menyampaikan kecaman dengan cara menaruh barang-barang merek asal Prancis miliknya di lantai.

Menurut Arie, brand-brand tersebut tidak layak masuk lemari miliknya.

"NGGA LAYAK. Yang sabar ya teman-teman, enggak habis-habis cobaan ini nambah yang satu ini. Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya, barang-barang RECEHAN brand-brand Prancis ini enggak layak ada di lemari yang pemiMacronliknya sangat mencintai nabinya. Brand-brand ini kastanya langsung jadi paling rendah," ungkap Arie melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Rabu (28/10).

Pria 44 tahun itu menilai barang-barang tersebut tidak sebanding dengan nama baik nabi.

Oleh sebab itu, Arie Untung berencana tidak akan memakai brand tersebut sebagai bentuk protes pada Presiden Prancis Macron.

"Sambil ngingetin ini adab kebijakan negaranya ya guys, bukan orangnya, ini murni pemimpinnya saja, enggak semua orang Prancis juga setuju sama presidennya, tapi biar dia tahu impact ekonomi yang dihasilkan atas penghinaan ini," ujar pemain film Tulalit itu.

Menurut Arie Untung, banyak warga Prancis yang turut mengecam Presiden Macron.

Presenter Arie Untung turut mengecam Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang telah menyudutkan agama Islam dan membiarkan penerbitan ulang karikatur Nabi Muhammad oleh majalah satire Charlie Hebdo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News