Begini Cara Berbisnis Kosmetik Brand Sendiri dengan Modal Minim

Begini Cara Berbisnis Kosmetik Brand Sendiri dengan Modal Minim
Pabrik kosmetik. Foto: Neo Kosmetika Industri

jpnn.com, JAKARTA - Permintaan pasar yang makin tinggi membuat bisnis produk kecantikan sangat menjanjikan. Saat ini, siapa pun bisa terjun ke dunia kecantikan dan bisa memiliki brand sendiri.

Tak butuh modal yang fantastis, sebab ada jasa maklon kosmetik yang akan membantu para calon entrepreneur mewujudkan keinginannya.

Jasa maklon kosmetik adalah jasa penyedia pembuatan produk kosmetik dari tahap riset hingga produksi.

Calon entrepreneur hanya perlu mengeluarkan modal Rp 50 juta sudah bisa memiliki brand sendiri.

PT. Neo Kosmetika Industri, salah satu perusahaan penyedia jasa maklon, akan membantu proses dari pembuatan sampel hingga pengiriman produk. Calon entrepreneur akan dibimbing dan bisa konsultasi terlebih dahulu.

"Produk yang dapat di produksi di Neo yaitu skincare, decorative (makeup), bodycare, haircare dan perfume," kata Devi Sri Wedari, Marketing PT Neo Kosmetika Industri dalam keteranagn tertulis, Minggu (27/3).

Menurut Devi, klien tidak perlu mengurus segala sesuatu karena pihaknya sudah menyediakan bahan baku berkualitas dari Eropa, Jepang, dan Korea.

Klien hanya perlu menyiapkan konsep atau produk acuan yang hendak dibuat. Jika klen tak memiliki petunjuk, akan ada tim yang membantu.

Saat ini berbisnis kecantikan lebih mudah. Dengan modal minim kini sudah bisa memiliki brand kosmetik sendiri. Begini caranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News