Begini Cara Berbisnis Kuliner Kekinian, Tahu KRAX

Begini Cara Berbisnis Kuliner Kekinian, Tahu KRAX
Kuliner kekinian Tahu Krax. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Industri produk makanan dan minuman dari UMKM masih menjadi primadona investasi masyarakat saat ini.

Melihat tren postif produk makanan dan minuman itu, salah satu waralaba produk kuliner kekinian tahu krispi ‘Tahu Krax’ menawarkan kesempatan bagi para calon mitra untuk menjadi bagian dari kesuksesan produk tersebut.

“Dengan nilai investasi senilai 4 jutaan rupiah, kami membuka kesempatan bagi para calon mitra untuk memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi mitra kami menjadi pemilik bisnis tahu krispi kekinian ‘Tahu Krax’ yang saat ini sedang populer dan viral di Indonesia,” kata Nana, Marketing Manager Waralaba Tahu Krax.

Nana menjelaskan, harga 4 jutaan hanya berlaku selama periode Januari-Februari 2019 mendatang. Harga normal kemitraan Tahu Krax sebenarnya senilai 9,8 juta rupiah.

"Promo 50 persen yang kami tawarkan hanya bagi calon mitra yang bergabung selama periode hingga akhir Februari 2019 ini. Jadi yang kemarin bertanya usaha rumahan apa yang menguntungkan, usaha tahu krispi TAHU KRAX ini cocok dijadikan bisnis sampingan karena mudah pengelolaannya dan harga paket usaha tahu krispi TAHU KRAX sedang diskon besar besaran,” sambung Nana.

Bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi mitra waralaba tahu krispi Tahu Krax, syaratnya sangat mudah, yakni dengan membuka website di www.waralabatahukrax.com.

"Bisa juga menghubungi costumer service kami di nomor Whatsapp 0821-4632-2622," pungkas Nana. (flo/jpnn)


Kuliner kekinian tahu krispi Tahu Krax menawarkan kesempatan bagi para calon mitra untuk menjadi bagian dari kesuksesan produk tersebut.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News