Begini Cara Kembalikan Data dan Dokumen yang Terhapus di Komputer

Begini Cara Kembalikan Data dan Dokumen yang Terhapus di Komputer
Ilustrasi wanita. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BANYAK kondisi yang bisa menjadi penyebab hilangnya sebuah data dalam komputer. Bisa karena adanya virus atau hardware komputer yang mendadak rusak.

Jika data sudah di-back-up terlebih dulu maka tidak akan menjadi masalah. Namun, masalah besar jika data dalam komputer anda belum di-backup sama sekali, apalagi itu adalah dokumen penting.

Kemungkinan setelah di perbaiki pun bisa jadi data anda tidak akan kembali. Jika anda mengalami masalah ini cobalah santai, dan cari solusi yang tepat dalam mengatasinya.

Banyak sekali perangkat serupa yang memiliki kemampuan yang sama. Namun fitur yang dimilikinya tidak selengkap EaseUS Data Recovery Wizard yang handal dalam mengembalikan data yang hilang pada komputer secara cepat, aman dan juga lengkap.

Apa itu EaseUS Data Recovery Wizard ?

EaseUs adalah sebuah perangkat lunak yang disusun khusus dalam memulihkan data yang hilang dengan cepat, mudah dalam pengoperasian dan handal.

Kelebihannya dari perangkat lain adalah hasil dari pemulihan nya yang sangat komplit sekali.

Pada perangkat lain kebanyakan data yang berhasil dibackup tidak semuanya tetapi jika anda menggunakan software besutan EaseUS ini peluang lebih besar untuk mendapatkan semua data anda yang hilang bisa kembali.

Ada sebuah perangkat lunak yang disusun khusus dalam memulihkan data yang hilang dengan cepat, mudah dalam pengoperasian dan handal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News