Begini Cara Modena Customer Care Prioritaskan Kepuasan Pelanggan

Begini Cara Modena Customer Care Prioritaskan Kepuasan Pelanggan
Teknisi saat memberikan layanan kepada pelanggan. Foto: Modena

jpnn.com, JAKARTA - Modena menghadirkan customer care selama 365 hari dalam setahun untuk memudahkan pelanggan mendapatkan layanan berkualitas terbaik.

Adi Syamsurizal, Head of Customer Care Modena mengatakan layanan ini menjadi salah satu wujud DNA perusahaan, yakni Customers-Obsessed.

Dia mengungkapkan bahwa saat ini sudah lebih dari lima juta pelanggan setia Modena yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan layanan ini diharapkan bisa menjadi jembatan untuk menghubungkan dan membangun kepercayaan pelanggan," kata Adi Syamsurizal, dalam keterangan tertulis, Jumat (21/1).

Para pelanggan setia dapat selalu menghubungi Nationwide Call Center resmi Modena untuk pastikan mendapat pelayanan yang bertaraf internasional serta penggunaan spare part orisinil yang tahan lama.

Layanan ini mencakup solusi atas berbagai pertanyaan pelanggan baik untuk mendapatkan edukasi produk, pembelian produk, dukungan teknis, penjadwalan service produk dan layanan lainnya.

"Teknisi ahli Modena juga tersedia untuk melakukan pengecekan dan perbaikan produk setiap harinya," ujar Adi.

Menurut Adi, untuk makin memperluas layanan customer care secara online, Modena juga memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence) melalui virtual assistance yang dipersonifikasi dengan nama “Mona”.

Modena Customer Care makin memudahkan pelanggan mendapatkan layanan berkualitas terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News