Begini Isi Pesan Bu Happy untuk Pendukung Basuki-Djarot

Begini Isi Pesan Bu Happy untuk Pendukung Basuki-Djarot
Ahok-Djarot. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Happy Farida, istri calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, memberikan pesan kepada para pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot, yang hadir di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (25/1).

Happy meminta para pendukung Basuki-Djarot supaya menyebarkan program pasangan petahana itu ke masyarakat Jakarta. Utamanya, program yang telah dirasakan oleh masyarakat.

"Yang hadir di Rumah Lembang untuk berani menyampaikan program-program Pak Basuki dan Djarot yang sudah dirasakan manfaatnya untuk masyarakat," kata Happy di Rumah Lembang.

Selain itu, Happy meminta warga DKI agar mencoblos Basuki-Djarot pada 15 Februari mendatang. Dengan begitu, program-program yang telah direalisasikan oleh Basuki-Djarot bisa diteruskan hingga lima tahun ke depan.

"Perjuangan belum selesai. Suara dari seluruh masyarakat DKI Jakarta yang akan menentukan bahwa pembangunan dan program-program ini akan diteruskan untuk periode 2017-2022," ucap Happy.(gil/jpnn)


Happy Farida, istri calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, memberikan pesan kepada para pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News