Begini Luka Ibu dan Anak Seusai Ditusuk Pria Beratribut Polisi, Parah

Begini Luka Ibu dan Anak Seusai Ditusuk Pria Beratribut Polisi, Parah
Pria beratribut polisi yang menusuk ibu dan anak di Jalan Cipete Raya, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kamis (30/6). Foto: Instagram/jabodetabek.trends

jpnn.com, BEKASI - Jajaran Unit Reskrim Polsek Bantargebang masih menyelidiki kasus pria beratribut polisi yang menusuk ibu dan anak di rumah korban, Jalan Cipete Raya, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono mengatakan dirinya belum mengetahui secara pasti apakah pelaku tersebut benar polisi atau bukan.

"Pelaku pakai kaus polisi, kami belum meyakini itu polisi atau bukan karena masih lidik," kata Samsono saat dikonfirmasi, Jumat (1/7).

Adapun korban berinisial SR (50) dan MER (26) mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya.

"(SR mengalami) luka robek pada telapak tangan sebelah kanan, punggung sebelah kanan, dada tengah, luka sayat pada punggung sebelah kiri, dan luka robek pada kepala belakang kanan," ujar Samsono.

"(MER mengalami) luka robek pada kepala belakang sebelah kiri dan luka memar pada punggung sebelah kiri," sambung Samsono.

Sebelumnya, Samsono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kejadian berawal saat pelaku yang beraksi seorang diri bertamu ke rumah korban.

Jajaran Unit Reskrim Polsek Bantargebang masih menyelidiki kasus pria beratribut polisi yang menusuk ibu dan anak di rumah korban di Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News