Begini Pernyataan MUI Terhadap Pelaku Teror Bom Jakarta

Begini Pernyataan MUI Terhadap Pelaku Teror Bom Jakarta
Tampak korban bom di Kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Wakil Sekjen MUI, H. Amirsyah Tambunan mengutuk keras kejadian pemboman di Kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu. Amirsyah berharap pelaku segera ditangkap agar Indonesia senantiasa aman dan damai.

Amirsyah menyampaikan hal itu pada acara Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) MUI NTT VIII seperti dilansir Harian Timor Express (JPNN.com), Minggu (17/1).

Dia pun berpesan kepada seluruh umat di NTT untuk saling menghargai dan menghormati. “Hargai perbedaan, hargai semua agama dan keyakinan yang ada,” kata Amirsyah.

Dia berharap dalam Musda VIII MUI NTT kali ini, kiranya dapat memilih pemimpin yang terbaik dalam menjalankan roda organisasi lima tahun ke depan dengan tetap survive.

Ketua MUI NTT, H. Abdul Kadir Makarim mengaku selama 5 tahun kepemimpinanya, MUI selalu bersama-sama dan selalu mendukung program-program pemerintah. Dan MUI senantiasa bersama membangun peradaban yang bermartabat dan berpartispasi dengan berbagai pihak di NTT.

Makarim pun mengajak semua yang hadir untuk senantiasa menjaga dan menata keharmonisan antarsesama umat di NTT.

“Mari kita selalu jaga kerukunan dan toleransi antar umat di NTT,” ungkap Makarim.

Dia pun berharap khusus kepada para ulama agar dalam Musda ini senantiasa bermusyawarah untuk dapat menghasilkan perbaikan umat ke depan. Dan dapat memilih pemimpin yang benar-benar peduli terhadap umat dan bisa membawa organisasi ini tetap eksis.

KUPANG – Wakil Sekjen MUI, H. Amirsyah Tambunan mengutuk keras kejadian pemboman di Kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News