Begini Pesan Pak JK Seusai Ditemui AHY

Begini Pesan Pak JK Seusai Ditemui AHY
Wakil Presi?den ke-10 dan 12 Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangan pers di Jakarta, Senin (15/5/2023) malam. (ANTARA/Fauzi Lamboka)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) berharap para pemimpin muda memberikan contoh politik yang baik untuk masyaraka?t?.

Pesan itu disampaikan Pak JK seusai menerima kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta.

"Generasi muda harus beri contoh yang baik, bagaimana kami mewariskan cita-cita politik yang lebih demokratis dan menjaga kedaulatan rakyat," kata JK, Senin malam (15/5).

Politikus senior Partai Golkar itu mengatakan politik mempunyai tujuan yang sama, untuk memajukan bangsa dengan cara demokratis.

Meski sudah pensiun dari kegiatan politik praktis, Pak JK berpesan menjaga kedaulatan rakyat merupakan bagian dari kebijakan politik.

"Generasi muda juga bisa menjalankan politik," ujarnya.

JK mengatakan pertemuan sekitar satu jam dengan AHY hanya sebatas berdiskusi dan silaturahmi, serta membicarakan tentang Indonesia ke depan.

AHY malam itu didampingi istri A?n?nisa Pohan tiba di kediaman JK sekitar pukul 20.10 WIB. Ikut juga Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Begini pesan Jusuf Kalla atau Pak JK kepada Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menemuinya di Jakarta pada Senin mala (15/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News