Begini Pesan Prabowo untuk Warga Medan setelah Dijamu oleh Menantu Jokowi

Begini Pesan Prabowo untuk Warga Medan setelah Dijamu oleh Menantu Jokowi
Menhan Prabowo Subianto bersama Wali Kota Medan bobby Nasution di Medan, Kamis (26/1/2023). Ikut mendampingi Prabowo, Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu. Foto: dokumentasi Tim Media Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto dijamu makan malam di rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Kamis (26/1).

Seusai menikmati jamuan makan malam itu, Prabowo ditemani Bobby Nasution dan Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu  menuju Lapangan Benteng Kota Medan menghadiri acara zikir dan doa bersama.

Kegiatan yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan itu bertujuan untuk memohon kemudahan dalam menjalankan program pembangunan guna mewujudkan Medan berkah, maju, dan kondusif.

"Saya diundang untuk makan malam. Juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustaz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih,' kata Prabowo melalui siaran pers.

Menhan Prabowo lantas berpesan agar warga Medan menjaga persatuan dan kesatuan di seluruh wilayah NKRI.

Ketua umum Partai Gerindra itu juga mengingatkan masyarakat lebih bijak dalam menyikapi perbedaan karena itu hal yang biasa di tengah kehidupan bermasyarakat.

"Marilah kita meningkatkan kerukunan, meningkatkan ukhuah, meningkatkan persatuan. Jangan kita mau diadu domba," ucap mantan Pangkostrad itu.

Menurut Prabowo, perbedaan pendapat dalam kehidupan bermasyarakat hal biasa. Yang terpenting jangan sampai menimbulkan perpecahan.

Menhan Prabowo Subianto menyampaikan pesan begini setelah dijamu menantu Jokowi, Wali Kota Medan Bobby Nasution di rumah dinas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News