Beginilah Cara Endah N Rhesa Menikmati Valentine's Day

Beginilah Cara Endah N Rhesa Menikmati Valentine's Day
Endah N Rhesa. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Duo Endah N Rhesa ternyata tidak punya seremoni khusus saat perayaaan Valentine's Day. Bagi mereka, perwujudan hari kasih sayang justru setiap hari.

"Valentine's Day itu bagi kami biasa-biasa aja. Soalnya kapan aja itu ya hari kasih sayang," kata Endah kepada JawaPos.Com di belakang panggung Mocosik 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Senin (13/2).

Meski demikian, pelantun Seluas Harapan ini mengaku kerap punya agenda dadakan saat Valentine's Day. Mulai dari sekadar menonton atau makan malam berdua.

Namun, Endah N Rheza juga tak merencanakan atau mewajibkannya. "Kadang kita pas Valentine's Day itu, makan ini seru kayaknya, atau pergi nonton, pokoknya ngga direncanakan banget," jelas Endah.

Endah N Rhesa merupakan duo musisi Indonesia yang kerap menciptakan lagu-lagu romantis. Duo yang terdiri dari Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass) itu memadukan lirik yang indah dengan nuansa folk, jazz, blues, hingga ballads pada setiap karyanya. Endah N Rhesa telah merilis empat album sejak aktif mulai 2004 silam. (ded/JPG)


 Duo Endah N Rhesa ternyata tidak punya seremoni khusus saat perayaaan Valentine's Day. Bagi mereka, perwujudan hari kasih sayang justru setiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News