Beginilah Penampakan Lokasi Dugem Tempat Indra Piliang Nyabu

Beginilah Penampakan Lokasi Dugem Tempat Indra Piliang Nyabu
Diamond Karaoke Club & Lounge di Pertokoan Glodok Blustru, Kelurahan Taman Sari, Jakbar. Foto: diamondkaraokejkt.com

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Politikus muda Partai Golkar Indra J Piliang tersandung kasus narkoba. Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tokoh yang beken disapa dengan panggilan Uda IJP itu saat sedang berkaraoke di Diamond Karaoke Club & Lounge di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) malam.

Tapi, bukan karaoke yang membuat Indra harus berurusan dengan hukum. Sebab, dia diduga mengonsumsi sabu-sabu bersama dua rekannya di room karaoke tempat dugem di kompleks Pertokoan Glodok Blustru, Kelurahan Taman Sari, Jakbar itu.

Kamis (14/9) siang, JawaPos.Com menyambangi tempat karaoke yang berada di lantai enam dan tujuh area pusat Pertokoan Glodok Blustru itu. Untuk bisa mencapai Diamond Karaoke Club & Lounge memang tak sulit. Bagi pengguna sepeda motor, bisa parkis di basemen dan naik menggunakan lift menuju lantai enam.

Sedangkan bagi pengunjung yang menggunakan mobil, bisa langsung naik sampai lantai tujuh tanpa melalui lift. Pengunjung bisa langsung parkir di lantai tujuh.

Beginilah Penampakan Lokasi Dugem Tempat Indra Piliang Nyabu

Pintu masuk Diamond Karaoke Club & Lounge. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

Bahkan ada layanan parkir valet sehingga pengunjung bermobil tak perlu repot. Ada tiga petugas valet dan sekuriti yang bersiaga di depan pintu masuk Diamond.

Saat masih siang, tempat dugem itu memang terlihat sepi. Sebab, aktivitasnya baru dimulai pukul 18.00. Geliat ekonomi justru terlihat di basemen dengan berbagai toko penjual aksesoris kendaraan.

Pada pintu masuk Diamond Club Karaoke di Glodok tempat Indra J Piliang ditangkap karena sabu-sabu terpasang stiker bertuliskan Anda Memasuki Area Tanpa Narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News