Bek Asing PSMS Medan Ini Bilang Via Vallen Perempuan Cantik

Bek Asing PSMS Medan Ini Bilang Via Vallen Perempuan Cantik
Alexandros Tanidis Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Bek PSMS Medan asal Yunani Alexandros Tanidis terbilang cepat beradaptasi dengan rekan-rekan satu timnya meski baru kali pertama menginjakkan kaki di Medan, dan berkompetisi di klub Indonesia.

Pemain kelahiran 23 Oktober 1992 ini mengakui tak banyak menemui kesulitan di sini. Apalagi, dia mendapati atmostfer yang luar biasa saat bertanding di Stadion Teladan.

Tanidis pun kini menjelma jadi sosok idola baru bagi fan PSMS Medan.

Sikapnya yang ramah plus pintar berbahasa Inggris memudahkannya komunikasi dengan banyak orang.

Situasi ini sedikit berbeda saat dirinya membela klub sesama negara Asia di Vietnam sebelumnya.

“Di sini lebih banyak fan, stadion penuh. Football di sini lebih profesional. Tapi, saya tak ingin membandingkannya. Karena saya sekarang ada di sini, saya hanya ingin bicara tentang sepak bola Indonesia. Yang pasti saya suka berada di sini dan akan berusaha memberikan yang terbaik,” ungkap Tanidis usai latihan di Stadion Teladan.

Dari segi permainan, sepak bola Indonesia lebih cepat dibanding Vietnam. “Lebih cepat lebih kencang di sini, tapi soal fight-nya hampir sama,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan tak masalah dengan makanan sejak pertama kali datang ke Medan. Dia menyebutkan suka nasi dan mi goreng.

Bek PSMS Medan asal Yunani Alexandros Tanidis terbilang cepat beradaptasi dengan rekan-rekan satu timnya meski baru kali pertama menginjakkan kaki di Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News